Ince Klaim Liverpool Punya Lini Serang Terbaik di Eropa
Mohamed Salah. © LFC



INFO LIVE SCORE - Mantan gelandang Liverpool dan Manchester United Paul Ince berani mengklaim kalau The Reds mempunyai lini serang terbaik di Eropa.

Liverpool baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Manchester City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Etihad Stadium. Setelah tertinggal gol Gabriel Jesus, Mohamed Salah dan Roberto Firmino mampu membalikkan keadaan untuk The Reds.

Firmino dan Salah juga mencetak gol di leg pertama selain Alex Oxlade-Chamberlain untuk membantu Liverpool mengamankan keunggulan 3-0 di Anfield. Tim asal Merseyside itu memang sangat produktif pada musim ini dan mereka akan menghadapi AS Roma pada babak semifinal.

Firmino, Salah dan Sadio Mane sudah mencetak 52 dari 75 gol Liverpool di Premier League musim ini, sementara ketiganya juga mencetak 25 dari 39 gol mereka di Liga Champions sejauh ini.

Ince mengklaim kalau trio penyerang Liverpool adalah lini serang paling mematikan di Eropa musim ini dan tidak ada yang bisa mengalahkan mereka.

“Saya tahu bagaimana orang akan bereaksi ketika saya mengatakan ini - tetapi saya pikir, dari tim yang tersisa di kompetisi, lini serang Liverpool adalah yang terbaik,” kata Ince kepada Paddy Power.

“Madrid punya Ronaldo, ya. Tetapi saya berbicara tentang kombinasi. Bukan hanya Lewandowski atau Ribery, dan bukan hanya nama, tetapi siapa yang dalam performa terbaik dan sedang bermain di puncak permainan mereka sekarang.

“Anda harus memilih Salah, Firmino dan Mane. Mereka masuk tiga besar di kompetisi.

“Itu sebabnya saya percaya mereka akan memenangkannya. Jika mereka bermain seperrti saat melawan City dalam dua leg, tidak ada yang bisa mengalahkan mereka.”


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top