IM2BET
INFO LIVE SCORE - Pemain Manchester United, Alexis Sanchez membeberkan pengalaman terbaiknya selama menjadi pemain setan merah. Sanchez menyebut momen semi final FA Cup minggu lalu menjadi memori terbaiknya sejauh ini bersama setan merah.

Sanchez yang didatangkan dari Arsenal di bulan Januari kemarin bisa dikatakan belum tampil maksimal di United. Ia terlihat masih kesulitan menyesuaikan diri dengan rekan-rekannya sehingga ia tidak bisa tampil maksimal.

Sanchez sendiri baru-baru ini menjadi pahlawan bagi United. Ia mencetak gol krusial ke gawang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, di mana gol itu menghantarkan setan merah menuju Final FA Cup

Sanchez sendiri merasa moment itu merupakan momen terbaiknya selama mengenakan seragam MU. "Sejujurnya saya selalu mencetak gol saat saya bermain di Wembley," ujar Sanchez kepada MUTV.

"Saya memenangkan sejumlah trofi di sana bersama Arsenal dan Tim Nasional Saya. Bersama Chile, saya mencetak dua gol di stadion itu dan dua gol itu benar-benar berarti bagi saya, sehingga Wembley selalu menjadi jimat keberuntungan saya."

"Kami semua senang bisa bermain di FInal. Saya rasa pertandingan hari Sabtu kemarin adalah momen paling sempurna bagi saya semenjak saya bergabung dengan United. Hal itu membuat saya senang karena ada banyak hal menarik yang akan terjadi di masa depan.' tutup mantan pemain Barcelona tersebut
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top