IM2BET
INFO LIVE SCORE - Fernando Torres memastikan tidak akan lagi bermain untuk Atletico Madrid pada musim depan. Namun, keputusan ini tidak lantas membuat Torres kemudian pensiun dari karirnya sebagai pemain sepak bola.

Torres merupakan produk dari akademi Atletico. Dia sudah menjadi bagian dari Los Rojiblancos pada tahun 1995 dan mendapat debut bersama dengan tim utama pada tahun 2001. Pada tahun 2017, Torres pindah ke Liverpool.

Sempat bermain untuk Chelsea dan AC Milan, Torres kemudian kembali ke Atletico pada tahun 2016. Pada musim ini, Torres tidak terlalu sering jadi pilihan utama di lini depan Atletico dan itu jadi alasannya tidak akan bertahan.

"Saya telah menikmati Atletico yang selalu ada dalam impian saya. Pada kesempatan ini, saya ingin katakan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir saya di klub. Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya harus mengambilnya," ucap Torres.
Berusia 34 tahun, Torres musim ini bermain pada 20 pertandingan di La Liga untuk Atletico Madrid. Tapi, dia tidak pernah bermain penuh selama 90 menit. Bahkan, dia hanya tiga kali jadi pemain inti. Dua gol dijaringkan Torres ke gawang lawan.

Meskipun tidak akan berseragam Atletico lagi, bukan berarti pemain berjuluk El Nino ini bakal pensiun.

"Saya percaya bahwa saya bisa memberi sebuah penawaran dalam permainan. Tepi, realitas yang terjadi tidak seperti itu. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara," tutup Torres
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top