Ikuti Jejak Barcelona dan Liverpool, MU Juga Buru Bek Sevilla
Clement Lenglet © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mengikuti jejak dua tim top lainnya, Barcelona dan Liverpool untuk mengejar bek Sevilla, Clement Lenglet pada bursa transfer musim panas mendatang.

Performa Lenglet di jantung pertahanan Sevilla musim ini memang membuat beberapa klub kepincut. Barca sudah dikaitkan dengan bek 22 tahun itu sejak paruh pertama musim ini, sementara belakangan Liverpool disebut ikut tertarik.

Kini seperti dilansir The Sun, kubu United diklaim juga menempatkan sosok Lenglet dalam daftar incaran mereka untuk memperkuat sektor belakang musim depan.

United kabarnya mulai kepincut dengan Lenglet usai melihat penampilannya di Old Trafford Maret kemarin. Ketika itu bek internasional Prancis tersebut tampil lugas dan sukses membawa Sevilla mempermalukan tuan rumah dengan skor 2-1.

Selain Lenglet, beberapa nama bek lain yang juga disebut-sebut menjadi incaran United adalah bek Leicester City, Harry Maguire, bek Barcelona, Samuel Umtiti hingga palang pintu Swansea City, Alfie Mawson.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top