IM2BET
INFO LIVE SCORE - Peluang Chelsea untuk mengakhiri musim di empat besar kembali terbuka. Sebab, Eden Hazard dkk berhasil menang atas Southampton dengan skor 3-2 dalam laga Premier League pekan ke-33 di St. Mary Stadium, Sabtu (14/4).

Para pemain asuhan Antonio Conte berhasil menguasai pertandingan di menit-menit awal. Namun perlahan, Southampton mulai mengimbangi permainan The Blues.

Setelah saling jual beli serangan, sebuah gol akhirnya tercipta pada menit ke-22. Pemain Southampton, Ryan Bertrand, berhasil menerobos sisi kanan pertahanan The Blues yang dijaga oleh Cesar Azpilicueta. Bertrand memberikan umpan ke depan gawang Chelsea yang langsung dimanfaatkan oleh Dusan Tadic. 1-0.

Serangan Southampton pun tidak berakhir sampai di situ. James Ward-Prowse juga sempat mengancam gawang yang dikawal oleh Thibaut Courtois di menit ke-38. Sayangnya, tembakan jarak jauh sang pemain sukses ditepis oleh kiper The Blues.

Kedua tim bermain imbang dan tak menghasilkan ancaman yang berarti. Skor 1-0 untuk keunggulan Southampton bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Di babak kedua, Southampton kembali mengancam gawang The Blues. Melalui skema serangan balik, Shane Long membawa bola dan dikawal dua pemain Chelsea. Sang pemain melepaskan tembakan melambung, namun Courtois berhasil menepis bola ke luar lapangan.

Di menit ke-60, Southampton berhasil menambah keunggulan. Melalui tendangan bebas, James Ward Prowse mengirimkan bola ke tiang jauh gawang Chelsea. Jan Bednarek yang lepas dari kawalan sukses menceploskan bola ke gawang The Blues. 2-0.

Usai gol kedua Southampton, Chelsea pun mencoba untuk membalas dengan meningkatkan tempo permainan. Conte menambah daya gedor The Blues dengan memasukkan Olivier Giroud pada menit ke-61.

Gol yang dinanti-nantikan The Blues pun tercipta di menit ke-70. Dari sisi kiri pertahanan Southampton, Marcos Alonso memberikan umpan silang kepada Giroud. Melalui sundulan, mantan penyerang Arsenal tersebut berhasil menceploskan bola. 2-1.

Chelsea berhasil menyamakan kedudukan berkat aksi Hazard di menit ke-75. Umpan datar dari Willian di sisi kiri pertahanan Southampton berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain asal Belgia tersebut. 2-2.

Comeback! Chelsea kembali mencetak gol di menit ke-78. Umpan silang Hazard tak mampu dibuang dengan baik oleh para pemain Southampton. Bola terjatuh di kaki Giroud dan sukses dimanfaatkan oleh striker asal Prancis tersebut. 2-3.

Southampton terus mencoba untuk menyamakan kedudukan hingga menjelang akhir pertandingan. Namun, keunggulan Chelsea bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kemenangan tersebut, Chelsea berhasil memangkas perbedaan poin dengan Tottenham yang berada di peringkat empat menjadi tujuh angka. Sebagai informasi, The Blues berada di posisi lima dengan torehan 60 poin
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top