IM2BET
INFO LIVE SCORE - Di Depan Pendukung Sendiri, Milan Kalah Atas Tim Juru Kunci

Harapan AC Milan untuk turut berpartisipasi di Liga Champions musim depan semakin menipis. Di hadapan pendukungnya sendiri, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut kalah atas tamunya, Benevento.

Bermain di markas kebanggaannya, San Siro, Milan justru nyaris kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 16 menit. Ricardo Rodriguez sempat melakukan blunder di lini pertahanan sendiri. Untungnya, Gianluigi Donnarumma sukses menghalau bola.

Setelah itu, Pasukan Milan terus melancarkan serangan ke daerah pertahanan Benevento. Namun sayangnya, usaha para pemain Rossoneri selalu gagal menembus lini pertahanan Il Stregoni.

Benevento justru unggul lebih dulu melalui gol dari Pietro Iemmello di menit ke-28. Sang striker berhasil lolos dari jebakan offside dan menerima umpan terobosan dari Nicola Viola. Iemmello yang tinggal berhadapan dengan Gianluigi Donnarumma sukses menyarangkan bola. 1-0.

Setelah tertinggal, Milan kembali melancarkan serangan. Peluang tercipta di menit ke-43 melalui tembakan jarak jauh Giacomo Bonaventura. Namun kiper Benevento, Christian Puggioni sukses melakukan penyelamatan yang gemilang.

Rossoneri terus memberikan tekanan melalui tendangan jarak jauh kepada skuat asuhan Roberto De Zerbi tersebut. Sayangnya, tak banyak yang bisa melewati garis pertahanan lawan dan skor bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Rossoneri terus memberikan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-48, Gennaro Gattuso memutuskan untuk menambah daya gedor dengan memasukkan Suso menggantikan Fabio Borini.

Pada menit ke-60, Milan kembali mendapatkan peluang. Kali ini melalui sepakan keras dari Franck Kessie dari luar kotak penalti Benevento. Namun, tembakannya hanya mengenai mistar gawang dan berhasil diamankan oleh pemain bertahan lawan.

Meskipun tertekan, bukan berarti Benevento tak mendapatkan peluang. Melalui skema serangan balik, Viola melakukan tembakan dari jarak jauh. Sayang, bola mengarah ke samping tiang kanan gawang Donnarumma.

Lini pertahanan Benevento kembali mendapat ancaman. Sundulan Patrick Cutrone kembali berhasil dihalau oleh Puggioni. Bola tersebut jatuh ke kaki Bonaventura yang langsung melepaskan tembakan ke gawang. Tetapi pemain bertahan Benevento berhasil menghalaunya.

Milan akhirnya dinaungi keberuntungan. Cheick Diabate yang menggantikan Iemmello harus ke ruang ganti terlebih dahulu karena menerima kartu kuning keduanya setelah melakukan sikutan kepada Leonardo Bonucci.

Meskipun unggul jumlah pemain, namun Rossoneri tetap tak bisa membalikkan keadaan. Skor 1-0 untuk kemenangan Benevento bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan.

Kekalahan ini membuat Milan gagal memangkas jarak poin dengan rival sekotanya, Inter, dan tertahan di peringkat enam. Posisi Rossoneri pun bisa tergeser oleh Atalanta jika skuat asuhan Gian Piero Gasperini tersebut mampu mengalahkan Torino malam nanti.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top