Daftar Top Skorer Liga Champions hingga Babak Semifinal
Roberto Firmino dan Mohamed Salah. © LFC



INFO LIVE SCORE - Liga Champions musim 2017/2018 telah memasuki babak semifinal leg pertama. Tim yang sudah bertanding hingga hari Rabu (25/4) adalah Liverpool dan AS Roma.

Dalam pertandingan antara kedua tim tersebut berakhir dengan skor 5-2. Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, sama-sama mencetak dua gol dalam laga tersebut. Tambahan dua gol tersebut membuat Salah dan Firmino menjadi salah satu jajaran pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini.

Firmino sampai semifinal Liga Champions ini telah mengumpulkan 10 gol. Jumlah tersebut membuat Firmino kini berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak. Salah juga mengumpulkan 10 gol namun pemain asal Mesir tersebut berada di urutan ketiga.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mengumpulkan 15 gol hingga semifinal Liga Champions ini masih menduduki puncak top skorer. Pemain asal Portugal tersebut masih mungkin menambah pundi-pundi golnya ketika Real Madrid menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal di mana leg pertama akan berlangsung pada hari Kamis (26/4) dini hari WIB nanti.

Di urutan keempat juga terdapat nama pemain Liverpool. Dia adalah Sadio Mane. Ia telah mengumpulkan delapan gol sejauh ini. Kemudian di peringkat lima ada nama Wissam Ben Yedder yang mengumpulkan delapan gol. Pemain Sevilla tersebut sudah tak mungkin menambah gol di Liga Champions musim ini karena timnya sudah tersingkir di babak perempat final.

Berikut ini daftar top skorer Liga Champions sementara hingga babak semifinal, Rabu (25/4).

1. Cristiano Ronaldo 15 gol
2. Roberto Firmino 10 gol
3. Mohamed Salah 10 gol
4. Sadio Mane 8 gol
5. Wissam Ben Yedder 8 gol.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top