IM2BET
INFO LIVE SCORE - salah satu pesepak bola terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo kembali membuat publik tercengang atas permainannya di Real Madrid. Kali ini oleh sebab gol akrobatik tendangan salto yang menandai gol keduanya ke gawang Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Real Madrid dengan skor telak 3-0. Ronaldo pun dinobatkan sebagai pemain terbaik karena dua gol yang menjadi penentu kemenangan tersebut.

Ini gol yang fantastis, tetapi saya lebih suka berbicara soal performa keseluruhan tim. Kami bermain melawan tim yang sangat kuat," tegas Ronaldo di situs resmi UEFA.

Uniknya, saat Ronaldo merayakan gol saltonya tersebut, tidak hanya fans Madrid yang memberikan apresiasi. Terlihat mayoritas pendukung Juventus pun memberikan standing ovation pada aksi Ronaldo. Kehebatan Ronaldo seakan membius publik turin di malam itu waktu setempat

Gestur senada juga dilakukan oleh Ronaldo. Awalnya, kapten tim nasional Portugal ini seakan terlihat ingin melakukan selebrasi khasnya. Namun dia seketika mengubah niatnya setelah melihat apresiasi pendukung Juventus tersebut.

"(Aplaus pendukung Juve, Red) sangat luar biasa, hal itu tidak pernah terjadi sebelumnya di karier saya
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top