IM2BET
INFO LIVESCORE - Menjadi incaran Barcelona rupanya membuat seorang Antoine Griezmann bimbang dengan masa depannya. Griezmann mengakui jika dirinya ragu apakah masih bertahan di Atletico Madrid.

Griezmann sudah disebut jadi incaran Barca sejak awal musim 2017/18. Tapi, dia memilih untuk bertahan di Atletico dan meneken kontrak baru. Griezmann tidak pindah pada musim ini lantaran Atletico sempat terkena sanksi tidak boleh membeli pemain.

"Saya masih ragu dengan masa depan saya. Saya dan agen telah bicara dengan pihak klub dan kami masih harus menunggu hasil dari pembicaraan tersebut," ucap Griezmann kepada Onda Cero.

Barca adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Griezmann musim depan. Dana 100 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan, siap digelontorkan oleh tim raksasa asal Catalunya tersebut.

Selain itu, masih ada Chelsea dan Manchester United yang juga membidik tenaga pemain asal Prancis.

"Saya menyukai klub ini dan semoga saja Anda masih bisa melihat saya berada di lapangan dengan tingkat kinerja saya dan gol saya lagi pada musim depan. Prioritas utama saya adalah kebahagiaan," tutup Griezmann
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top