AS Roma Pantang Kebobolan di Anfield
AS Roma © AS Roma



INFO LIVE SCORE - John Arne Riise menilai AS Roma punya peluang bagus untuk bisa menyingkirkan Liverpool di semifinal Liga Champions. Asalkan, Roma mampu tetap cleansheet pada leg pertama yang digelar di Anfield.

Roma akan berjumpa Liverpool di babak semifinal. Laga leg pertama dihelat di Anfield pada Rabu (25/4) dini hari WIB. Tentu saja ini bakal jadi laga yang tidak mudah bagi Roma karena Liverpool sangat tangguh di kandangnya.

"Kali ini Roma harus mampu meraih cleansheet dan lebih banyak kesabaran. Liverpool selalu mampu membuat Anda tersiksa dengan lini depannya. Tapi, Roma bisa saja meraih hasil baik di Anfield," ucap Riise.

Riise lantas mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memilih salah satu dari kedua klub yang bakal melaju ke final. Sebab, Liverpool dan Roma adalah klub yang pernah dibela oleh Riise saat masih aktif sebagai pemain.

Sementara itu, Riise menilai Roma lebih diuntungkan dari segi jadwal. Jika mampu meraih hasil bagus di leg pertama, maka Riise yakin Roma bisa memanfaatkan atmosfer magis Stadion Olimpico yang jadi venue laga leg kedua.

"Mereka adalah dua tim hebat dengan para penggemar terbaik. Leg kedua di Roma bisa jadi keuntungan. Curva Sud di Olimpico bisa jadi pemain ke-12 di leg kedua. Saya akan berada di Roma dan sekarang saya sudah merinding," tandas Riise.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top