IM2BET
INFO LIVE SCORE - Pelatih timnas Brasil, Tite, tidak menampik jika skuatnya sangat merindukan kehadiran Neymar yang kini sedang cedera. Tapi, Tite juga menyebut jika Brasil belajar untuk tetap kuat meski tanpa Neymar.

Brasil tidak bisa memakai jasa Neymar di laga uji coba internasional lantaran mengalami cedera. Bahkan, kabarnya pemain PSG tersebut terancam tidak bisa membela Brasil di Piala Dunia 2018 yang akan datang.

"Pemain terbaik kami telah keluar. Tentu saja tim ini merindukan Neymar. Tapi, kami belajar bermain tanpanya dan kami tetap menjadi kuat tanpa Neymar," ucap Tite.

Sejauh ini, kekuatan Brasil memang sudah terbukti tidak tereduksi meski bermain tanpa Neymar. Tim Samba sukses meraih kemenangan 3-0 atas Rusia dan menang pada laga penting melawan Jerman dengan skor 1-0.

"Pertandingan ini membantu kami untuk bisa menemukan kekuatan dalam tim,"

Terkait kemenangan atas Jerman, Tite sangat senang. Sebab, hasil tersebut sekaligus memupus mimpi buruk yang pernah diraih Brasil saat kalah dengan skor 7-1 atas Jerman di Piala Dunia 2014 silam, yang digelar di Brasil.

"Memang benar, itu sudah menghantui kami dalam waktu yang lama. Beberapa orang pasti tidak ingin membicarakannya. Hidup memang seperti itu. Sudah berlalu, tapi orang-orang tidak akan melupakannya hanya karena kemenangan ini
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top