IM2BET
INFO LIVE SCORE - Agen dari bomber Manchester United, Anthony Martial mengindikasikan bahwa kliennya tak akan bertahan di Old Trafford pada penghujung musim nanti.

Martial kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho dalam dua musim belakangan. Sang agen, Philippe Lamboley pun tak bisa menjamin masa depan kliennya bersama Setan Merah.

Beberapa klub top Eropa pun dikabarkan berminat mendapat tanda tangan Martial. Salah satu yang paling gencar dikaitkan dengan penyerang internasional Prancis itu adalah raksasa Serie A, Juventus.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi Martial akan bertahan di Old Trafford musim depan, saya meminta maaf tapi saya tak bisa menambahkan apapun mengenai hal ini," ujar Lamboley kepada IlBiancoNero.

"Ambisi Martial adalah memenangkan Piala FA dan finis di posisi kedua bersama Manchester United. Itulah cara yang membuat Setan Merah akan lolos ke Liga Champions," tambahnya.

Musim ini Martial menjadi starter di Premier League sebanyak 16 kali dan 10 kali masuk sebagai pemain cadangan. Bomber 22 tahun itu menyumbang sembilan gol dan lima assist
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top