Salah Berpotensi Jadi Pemain Termahal Kedua Dunia
Mohamed Salah © LFC



INFO LIVE SCORE - Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah diberitahu untuk membayar paling tidak 142 juta Pounds pada Liverpool jika ingin bisa merekrut Mohamed Salah.

Salah langsung tampil cemerlang di musim perdananya bersama dengan Liverpool di Inggris. Ia langsung mencetak total 32 gol bagi tim asuhan Jurgen Klopp di semua ajang kompetisi. 24 gol di antaranya ia cetak di pentas Premier League.

Tampilan fantastis Salah ini langsung membuatnya dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga, Madrid. Bahkan pemain asal Mesir ini sudah disebut diminati oleh Los Blancos sejak sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin kemarin.

Transfer itu memang tak terealisasi. Salah tetap bertahan dengan Liverpool. Namun gosip yang mengaitkannya dengan tim asuhan Zinedine Zidane itu masih tetap bermunculan.

Yang terbaru, muncul kabar Salah dijadikan salah satu target utama transfer manajemen Madrid. Ia akan jadi salah satu dari sekian banyak pemain yang didatangkan oleh El Real karena mereka merencanakan perombakan sekuat secara besar-besaran musim panas mendatang.

Gareth Bale


Wacana perombakan itu sendiri juga akan menyentuh trio lini depan Madrid yakni Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Salah pun diidentifikasi oleh Presiden El Real yakni Florentino Perez sebagai pengganti yang pas bagi Bale.

Namun menurut kabar yang dilansir oleh El Confidencial, Liverpool akan jual mahal mendengar ketertarikan dari Madrid. Mereka diklaim siap untuk melepas pemain 25 tahun itu asalkan El Real mau membayar minmal 160 juta Euro, alias sekitar 142 juta Pounds, alias sekitar Rp 2,7 triliun.

Jumlah itu sendiri sama dengan jumlah uang yang sebelumnya disetorkan oleh Barcelona saat membeli Philippe Coutinho dari The Reds. Namun harganya kemungkinan masih bisa melambung lebih tinggi lagi.

BIsa jadi Liverpool bakal menerima lebih dari 160 juta Pounds. Jumlah itu melebihi jumlah uang yang harus disetor oleh PSG pada AS Monaco saat resmi membeli Kylian Mbappe musim panas mendatang.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top