IM2BET
INFO LIVE SCORE - Inter Milan akan menjamu pemimpin klasemen Napoli pada giornata 28 Serie A 2017/18, Senin (12/3). Inter terus berusaha mengejar empat besar, sedangkan Napoli bertekad langsung bangkit usai dihajar AS Roma.

Akhir pekan kemarin, Napoli secara tak terduga kalah 2-4 di kandang sendiri lawan Roma. Sementara itu, derby Milan ditunda seiring meninggalnya Davide Astori.

Napoli sementara unggul satu poin atas Juventus. Namun Juventus masih punya satu partai tunda lawan Atalanta. Dengan jumlah pertandingan yang sama, ada kemungkinan Napoli sudah tergusur dari puncak. Pasukan Maurizio Sarri tak mau performa buruk lawan Roma terulang. Di sini, kepantasan mereka sebagai calon juara bakal bisa dilihat.

Inter sendiri masih belum bisa lepas dari inkonsistensi. Dalam tiga laga terakhirnya, anak-anak asuh Luciano Spalletti menang atas Bologna, lalau dikalahkan Genoa, kemudian menang lagi lawan Benevento.

Inter butuh suntikan kepercayaan diri. Kemenangan atas Napoli bisa jadi sesuatu yang sangat masif bagi Nerazzurri. Namun itu sepertinya bakal sulit diraih.

Di tempat ini musim lalu, Inter menyerah 0-1 oleh gol tunggal Jose Callejon.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top