Performa Salah Adalah Bumerang Bagi Liverpool
Mohamed Salah © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah praktis menjadi perbincangan panas sepanjang musim ini di dunia persepakbolaan. Betapa tidak, menjalani musim pertamanya di Liverpool, Salah tampil begitu fantastis dan mencetak banyak gol.

Namun demikian, bagi John Aldridge performa apik Salah ini menjadi bumerang bagi Liverpool. Sebab, sudah bukan rahasia lagi bahwa tim-tim besar akan mengerubungi Salah, termasuk Real Madrid.

Banyak yang memprediksi Salah akan mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dua atau tiga tahun ke depan. Karenanya, Aldridge menilai Liverpool akan kerepotan menahan kepergian sang pemain.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah menjadi dua pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Salah berhasil mendorong dirinya mendekati performa keduanya dan tentu hal itu ada konsekuensinya," jelas Aldridge dikutip dari goal.

"Salah juga dapat menjadi kontestan kuat di Ballon d'Or 2018, dan sesudah Piala Dunia nanti saya yakin kabar buruk akan mendatangi Liverpool."

Kabar buruk yang dimaksud Aldridge adalah kemungkinan kepergian Salah ke klub elite musim depan.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top