Pemain Incaran Arsenal dan Liverpool Ini Dikonfirmasi Akan Tinggalkan Schalke
Max Meyer © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Arsenal dan Liverpool mendapat angin segar jika ingin mendapatkan Max Meyer pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, pemain 22 tahun tersebut telah dikonfirmasi akan meninggalkan Schalke pada akhir musim ini.

Keputusan Meyer meninggalkan Schalke akan menyusul Leon Goretzka yang lebih dulu telah memutuskan akan meninggalkan klub asal Jerman tersebut.

Sejauh ini ada beberapa klub yang disebut tertarik dengan Meyer. Selain Liverpool dan Arsenal, Tottenham juga disebut tertarik mendatangkannya. Sebuah keuntungan bagi klub yang mendapatkan tanda tangan Meyer, karena ia akan berstatus bebas agen pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Meyer telah menolak untuk tanda tangan perpanjangan kontrak. Hal itu membuat Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, saat ini menyerah untuk mengusahakan perpanjangan kontraknya.

"Saat ini kita dapat dan harus mengharapkan bahwa Max akan meninggalkan klub pada musim panas. Segalanya mengarah ke sana," ucap Heidel seperti dikutip dari Soccerway.

"Tak ada tawaran dari kami dan tak ada harapan dari Max untuk menjalin pembicaraan lagi," sambungnya.

Belum diketahui klub mana yang akan menjadi tujuan Meyer. Sementara itu, Goretzka pada bulan Januari lalu telah mengumumkan akan gabung dengan Bayern Munchen dan akan mendapatkan kontrak sepanjang empat tahun.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top