KLIKBETS
INFO LIVE SCORE - Manchester United dikabarkan siap mengejar tanda tangan Hector Bellerin pada bursa transfer musim panas mendatang. Sementara itu Luke Shaw dipercaya akan hengkang dari MU menyusul perseteruan dengan Jose Mourinho.

Kontrak Bellerin di Arsenal masih aktif hingga 2023 mendatang. Namun menurut kabar yang dilansir Daily Mail, MU sudah siap-siap mengejar tanda tangan pemain asal Spanyol tersebut.

MU akan mendapat saingan dari Juventus untuk mendapatkan Bellerin. Klub asal Italia tersebut disebut sebagai kubu favorit untuk mendapatkan tandan tangan Bellerin. Namun kemungkinan Bellerin menuju Old Trafford masih terbuka, tergantung tawaran yang akan diajukan.

Arsenal sendiri dikatakan memiliki kemungkinan untuk melepas Bellerin. Arsene Wenger siap mengorbankan full back kanannya tersebut demi mendapatkan dana tambahan untuk melakukan perombakan skuat pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan tersebut, Arsenal akan membuat pertimbangan jika tawaran yang masuk tak kurang dari 50 juta pounds untuk pemain 23 tahun tersebut. Sementara itu, Arsenal sendiri akan mendatangkan paling tidak tiga pemain baru setelah penjualan Bellerin, untuk mengisi tiga pos termasuk penjaga gawang, gelandang bertahan dan bek tengah. Arsenal juga tengah mencari pengganti Nacho Monreal.

Di kubu Manchester United akan melakukan perbaikan skuat pada musim panas nanti. Shaw diduga akan menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Old Trafford. Terlebih mantan pemain Southampton tersebut memiliki hubungan kurang baik dengan pelatih akhir-akhir ini.

Peluang MU mendapatkan Bellerin lebih mudah pada musim panas mendatang. Pasalnya, Manchester City yang mulanya juga tertarik pada Bellerin telah mendapatkan Kyle Walker pada bursa transfer musim panas tahun kemarin
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top