Liverpool Terdepan Dapatkan Jorginho
Jorginho © AFP



INFO LIVE SCORE - Liverpool dipercaya berada dalam barisan terdepan dalam antrian perebutan gelandang Napoli, Jorginho musim depan. Jorginho saat ini kabarnya sedang didekati oleh Liverpool, Manchester United dan Arsenal menyusul performa apiknya musim ini.

Dilansir dari tribalfootball, Liverpool dikabarkan melihat pesepak bola berdarah Brasil ini sebagai calon pengganti Emre Can yang kabarnya semakin dekat ke pintu keluar Anfield.

Meskipun Manchester United dan Arsenal juga berusaha menjalin negosiasi dengan Jorginho, namun Liverpool dipercaya menjadi kandidat kuat mendatangkan pemain seharga 50 juta pounds ini.

Hal ini disebabkan oleh kesuksesan beberapa pemain berkebangsaan Brasil di Liverpool. Nama-nama seperti Lucas, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino dipercaya mampu menjadi nilai tambahan ketertarikan Jorginho.

Selain itu, tentu gaya bermain menyerang yang diterapkan oleh Jurgen Klopp juga mampu menjadi daya tarik sendiri bagi para pemain. Jaminan tiket Liga Champions musim depan pun dapat menjadi poin plus.

Selain Jorginho, Liverpool kabarnya juga mempertimbangkan pemain Nice, Jean-Michael Seri dan pemain Leicester City, Wilfred Ndidi. Namun tentunya Jorginho berada di puncak daftar tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top