Liverpool Punya Asa Untuk Menangi Liga Champions
Emre Can © LFC



INFO LIVE SCORE - Gelandang Liverpool Emre Can mengakui bahwa timnya sekarang juga punya ambisi untuk bisa memenangi trofi Liga Champions.

Musim ini Liverpool tampil kian solid di bawah asuhan Jurgen Klopp. Di awal musim performa Mohamed Salah dan kawan-kawan memang sedikit labil.

Akan tetapi jelang pertengahan musim performa Liverpool mengalami peningkatan. The Reds pun akhirnya sampai bisa berkompetisi untuk meraih posisi kedua Premier League.

Selain itu Liverpool juga tampil kian ganas di Liga Champions. Mereka sejauh ini sukses mencetak 28 gol di kompetisi paling elit di eropa itu.

Lima gol di antaranya mereka cetak saat menghajar Porto di babak 16 besar Liga Champions. Kini Liverpool berpeluang menghadapi tim-tim raksasa macam Barcelona atau Real Madrid.

Liga Champions 2017-18


Perjalanan untuk jadi juara jelas berat. Namun Can menegaskan bahwa The Reds ingin terus menang sampai ke partai puncak karena mereka juga punya mimpi untuk bisa membawa pulang trofi si Kuping Lebar.

"Kami tidak pergi ke mana-mana dan mengatakan, 'Baiklah, sekarang kita akan melihat apa yang terjadi'. Tentunya kami ingin memenangkan semua pertandingan," tegasnya pada situs resmi The Reds.

"Kami berada di perempat final dan tentu saja kami harus bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tapi kami sedikit bermimpi memenangkan Liga Champions," seru Can.

Drawing untuk babak perempat final Liga Champions akan dilangsungkan pada hari Jumat (16/03) ini. Undian itu akan digelar pada pukul 18.00 WIB.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top