Klopp Dianggap Lebih Baik Dari Mourinho Saat Ini
Jurgen Klopp © Liverpool FC



INFO LIVE SCORE - Salah satu komentar ESPN FC, Shaka Hislop, mengungkapkan bahwa pelatih Liverpool Jurgen Klopp memiliki kualitas yang lebih baik dari Jose Mourinho. Namun secara karir, Mourinho dianggapnya lebih baik dari pelatih asal Jerman tersebut.

Mourinho saat ini sedang mengalami masa sulit di Old Trafford. Ia mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak menyusul kritikannya kepada Luka Shaw baru-baru ini. Ia juga dituding sebagai penyebab kegagalan The Red Devils di ajang Liga Champions.

Kondisi Klopp saat ini berbanding terbalik dengan pelatih asal Portugal tersebut. Di tangannya, Liverpool menemukan performa terbaiknya dan bertengger di posisi tiga klasemen Premier League musim ini. Selain itu, The Reds juga sukses ke babak perempat final usai menyingkirkan Porto dengan agregat 5-0.

Dari segi karir, Hislop tak meragukan kemampuan Mourinho yang telah mengkoleksi 25 gelar bersama klub besar di Eropa. Namun untuk sekarang ini, ia lebih memilih Klopp sebagai pelatih yang lebih baik.

"Sekarang ini, ya, Klopp adalah pelatih yang lebih baik dari Mourinho," ujar Hislop.

"Tapi jika anda melihat karirnya, sudah jelas bahwa Mourinho lebih baik. Saat ini, tanpa melihat apa yang telah mereka raih sebelumnya, saya memilih Klopp," lanjutnya.

Meskipun mendapat banyak kritikan tajam, namun Mourinho berhasil membawa Manchester United ke peringkat dua klasemen Premier League. Meninggalkan Liverpool yang berada di bawahnya dengan perbedaan dua poin.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top