IM2BET
INFO LIVE SCORE - Bintang Kolombia James Rodriguez mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terbawa suasana usai menang atas Prancis dengan skor 3-2. Ia menganggap kemenangan ini belum berarti apa-apa untuk timnya.

Kolombia berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol lebih dulu berkat aksi Olivier Giroud dan Thomas Lemar. Namun, James dkk berhasil membalikkan keadaan dengan gol dari Luis Muriel, Radamel Falcao, dan Juan Quintero.

Meskipun berhasil menang atas salah satu calon juara Piala Dunia, namun James mengingatkan bahwa kemenangan ini belum berarti apa-apa buat Kolombia. Ia menganggap timnya terlalu santai sebelum kebobolan dua gol tersebut.

Ini adalah hasil yang bagus. Prancis adalah lawan yang kuat," ungkap pemain Bayern Munchen itu kepada Gol Caracol.

"Kami tak boleh terbawa suasana. Masih ada beberapa hal yang kurang. Ini sangat penting untuk bulan Juni nanti," lanjutnya.

"Kami terlalu santai. Kami tahu akan bermain baik di pertandingan ini. Kami bermain buruk di 20 menit pertama, tapi kami punya pemain hebat untuk melawan tim nasional seperti ini. Kami tak perlu takut dengan siapapun," tandasnya.

James saat ini sedang membela Bayern Munchen setelah diboyong dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun. Pemain berusia 26 tahun ini telah mencetak empat gol dalam 15 laga di Bundesliga hingga sekarang

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top