IM2BET
INFO LIVE SCORE - Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid. Dua pemain mereka, Gareth Bale dan Luka Modric sudah kembali berlatih dan siap untuk bertanding melawan Girona di akhir pekan kemarin.

Baik Modric maupun Bale memang beberapa kali dikabarkan mendapatkan cedera. Alhasil mereka belum cukup pulih dari cedera yang mendera mereka, sehingga mereka harus absen beberapa kali di tim utama Madrid.

Modric sendiri dikabarkan memiliki gangguan pada bagian betisnya. Sementara Bale sendiri dikabarkan masih memiliki sejumlah masalah kebugaran sehingga ia sempat absen dalam sesi latihan Madrid beberapa hari ini.

Namun menurut pantauan Marca, kedua pemain ini dikabarkan sudah semakin siap untuk bermain pada akhir pekan ini. Pasalnya kedua pemain ini sudah kembali bergabung di tim utama Madrid pada hari Jumat (16/3) kemarin.

Dalam laporannya, Marca menulis bahwa kondisi Bale sudah 100% fit. Alhasil ia siap dimainkan kontra Girona pada akhir pekan nanti.

Di posisi yang sama, Modric juga dikabarkan sudah bisa bermain penuh di akhir pekan nanti. Fisio klub sudah memastikan gelandang Kroasia itu berada dalam level kebugaran yang tepat untuk kembali bermain.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top