IM2BET
INFO LIVE SCORE -  Lionel Messi hanya menjadi penonton saat Argentina mengalami kekalahan memalukan dari Spanyol. Bertanding dalam laga persahabatan internasional  di wanda Metropolitano, Argentina harus menerima kekalahan telah 1-6.

Hattrick Isco dan gol-gol dari Diego Costa, Thiago Alcantara dan Iago Aspas hanya bisa dibalas satu oleh Nicolas Otamendi. Messi sendiri duduk di tribun penonton bersama Manuel Lanzini.

Setelah Argentina kebobolan gol keenam, Messi meninggalkan tempat duduknya. Media Spanyol melansir bahwa Messi langsung menuju ke ruang ganti, menunggu rekan-rekannya menyelesaikan pertandingan.

Menurut koran Argentina, La Nacion, Messi sama sekali tidak menunjukkan kemarahan kepada rekan-rekannya usai pertandingan. Ia justru menegaskan komitmennya bersama timnas.

"Setelah kekalahan itu, Leo Messi malah menjadi semakin berkomitmen kepada timnas," tukas salah satu anggota kepelatihan timnas Argentina kepada La Nacion. Selain itu, Messi ternyata juga ikut memberikan dukungan dan semangat pada saat jeda, ketika Argentina masih tertinggal 
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top