INFO LIVE SCORE - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, memberikan pujian kepada Sergio Ramos atas sikap profesionalnya. Ramos tetap berlatih meski baru saja menemani sang istri melahirkan anak ketiganya.

Ramos dikaruniai anak ketiga pada hari Senin (26/3). Pilar Rubio, istri Ramos, melahirkan sang anak pada pukul 18:24 waktu setempat di Madrid. Ramos pun berbagi momen bahagia tersebut lewat akun media sosial miliknya.

Kelahiran anak Ramos tersebut bertepatan dengan persiapan tim nasional Spanyol jelang pertandingan melawan Argentina yang digelar pada hari 


Karena waktu pertandingan yang sudah mepet, Ramos pun memutuskan tetap datang ke sesi latihan. Meski sebenarnya dia sudah mendapat izin menemani sang istri. Sikap Ramos sontak mendapatkan pujian dari sang pelatih, Lopetegui.

"Ini adalah hari yang sungguh bahagia bagi kami semua. Ramos telah melakukan tindakan yang luar biasa untuk tetap datang ke latihan dan dia menunjukkan mentalitas yang dia punya, mentalitas yang kami cintai," puji Lopetegui.

Sebelumnya, Ramos tercatat tampil penuh selama 90 menit saat Spanyol menjalani laga uji coba melawan Jerman pada hari Sabtu (24/3) yang lalu. Saat itu, Spanyol mampu menahan imbang Jerman dengan skor 1-1
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top