INFO LIVE SCORE - Merseyside Derby tersaji di putaran tiga FA Cup 2017/18, Sabtu (06/1). Liverpool akan menjamu Everton di Anfield, tempat di mana The Reds digdaya alias tak terkalahkan melawan sang rival sekota sejak 1999.

Liverpool dan Everton sudah bertemu di Premier League musim ini. Mereka bermain imbang 1-1 di Anfield. Liverpool unggul lewat Mohamed Salah, dan Everton membalas melalui penalti Wayne Rooney.

Namun kali ini Liverpool sepertinya harus turun tanpa Salah. Bersama Philippe Coutinho, winger Mesir itu diragukan kondisinya akibat cedera. Mereka adalah dua pemain terbaik Liverpool musim ini. Beruntung Liverpool masih punya Roberto Firmino, yang juga on form dan telah mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Manajer Jurgen Klopp bisa memberi debut kepada Virgil Van Dijk, bek yang baru direkrut dari Southampton senilai £75 juta. Namun kemungkinan dia tidak bakal dimainkan dari menit awal.

Sementara itu, Everton masih belum bisa diperkuat Ross Barkley, Funes Mori, Leighton Baines dan Seamus Coleman. Manajer Sam Allardyce harus meramu dengan baik skuat yang ada sekarang.

Jika ada satu yang pasti jadi starter, mungkin itu adalah Rooney. Mantan pemain Manchester United tersebut merupakan top scorer Everton di Premier League musim ini. Sudah sepuluh gol liga yang dia cetak, termasuk satu gol penalti di Anfield bulan Desember kemarin.

Liverpool tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir. Mereka bakal menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top