INFO LIVE SCORE - Manchester United akan bertandang ke markas Everton pada matchweek 22 Premier League 2017/18, Selasa (02/1). United akan mencoba memutus streak negatif mereka.

Dalam tiga laga terakhirnya, United selalu gagal menang. Pasukan Jose Mourinho selalu dibelenggu hasil imbang.

Setelah menang tipis 2-1 atas West Brom, United berturut-turut seri melawan Leicester City (2-2, tandang), Burnley (2-2, kandang) dan terakhir Southampton (0-0, kandang). Rentetan kegagalan mengemas poin maksimal itu membuat United melorot ke peringkat tiga.

United kini berada satu poin di belakang Chelsea dan tertinggal 15 poin dari Manchester City. United bahkan hanya terpisah tiga poin dari Liverpool yang menempati tangga keempat. Jika tak mau terperosok lagi, Everton harus mereka kalahkan.

Namun itu tidak bakal mudah. Salah satu alasannya, United akan turun di Goodison Park dengan skuat yang pincang. Ada setidaknya tujuh pemain yang tak bisa main akibat cedera. Termasuk di antaranya adalah Zlatan Ibrahimovic dan eks Everton, Romelu Lukaku. Ashley Young juga harus menjalani skorsing tiga pertandingan.

Alasan lainnya, Everton berada dalam form yang cukup impresif. Pasukan Sam Allardyce tak terkalahkan dalam empat laga kandang terakhirnya, tiga kali menang dan sekali imbang tanpa gol melawan Chelsea.

United juga perlu mewaspadai mantan bomber mereka, Wayne Rooney. Dia adalah top scorer Everton dengan torehan sepuluh gol di Premier League musim ini.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top