INFO LIVE SCOREChelsea dan Arsenal bertemu lagi hanya seminggu setelah bermain imbang 2-2 di Premier League. Kali ini, Kamis (11/1), mereka harus bertarung di babak semifinal Carabao Cup leg pertama.

Bagi kedua tim, Piala Liga merupakan salah satu prioritas untuk meraih trofi musim ini. Mereka pun pasti tak mau main-main.

Leg kedua di kandang Arsenal akan digelar pada 24 Januari mendatang. Yang lolos akan menghadapi salah satu dari Manchester City atau Bristol City di partai puncak.

Chelsea dan Arsenal sama-sama baru turun di putaran tiga FA Cup. Mereka sama-sama gagal meraih hasil yang memuaskan. Tanpa sederet pemain inti sebagai starter, Chelsea hanya bisa imbang 0-0 di kandang Norwich City dan harus melakoni partai replay. Arsenal lebih parah. Berstatus juara bertahan, The Gunners tumbang 2-4 di markas Nottingham Forest dan tersingkir lebih awal.

Di Emirates Stadium seminggu lalu, Arsenal imbang 2-2 melawan Chelsea. Pasukan Arsene Wenger unggul lewat Jack Wilshere, tapi Chelsea bisa membalikkan skor melalui penalti Eden Hazard dan gol Marcos Alonso. Anak-anak asuh Antonio Conte gagal membawa pulang poin maksimal setelah Hector Bellerin mencetak gol balasan saat injury time.

Kali ini, Arsenal harus bermain tanpa didampingi Wenger di pinggir lapangan. Dia masih menjalani skorsing tiga pertandingan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Conte melakukan setidaknya sembilan perubahan pada komposisi pemainnya ketika imbang melawan Norwich. Menghadapi Arsenal, Conte jelas akan menyusun starting XI yang lebih baik.

Sementara itu, Arsenal kehilangan beberapa pemain yang cedera. Termasuk di antaranya adalah Olivier Giroud, Aaron Ramsey dan Granit Xhaka.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top