INFO LIVE SCORE - Barcelona akhirnya menuntaskan transfer pemain muda Kolombia, Yerry Mina. Dibeli dengan harga 11,8 juta euro, Mina akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Mina dikontrak hingga tahun 2023.

Kepindahan Mina ke Barca sejatinya bukan hal yang mengejutkan lagi. Sebab, pemain berusia 23 tahun sudah disebut bakal bergabung dengan Barca sejak bursa transfer musim panas yang lalu.

Tapi, Barca dan Palmeiras baru merampungkan saga transfer Mina pada Kamis (11/1) waktu setempat. Namun, pengumuman kesepakatan ini tidak dibarengi pengenalan Mina ke publik. Mina akan dikenalkan beberapa hari ke depan.

"FC Barcelona dan Palmeiras sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Yerry Mina untuk sisa musim ini dan lima tahun lagi sampai 30 Juni 2023. Biaya transfernya adalah 11,8 juta euro," tulis Barca di situs resmi klub.
Tak hanya memberikan kontrak jangka panjang, Barca juga memberikan klausul pelepasan dengan harga yang mahal pada kontrak Mina. Eks pemain Santa Fe diberi klausul pelepasan dengan nilai 100 juta euro.

Mina disebut sebagai salah satu pemain paling berbakat di Kolombia pada saat ini. Barca adalah klub pertamanya di Eropa.

Mina sendiri sudah meraih beberapa gelar prestisius dalam karirnya. Antara lain sebagai bek tengah terbaik Campeonato Paulista 2017. Bersama dengan Santa Fe dia meraih juara Torneo FinalizaciĆ³n (2014), Superliga Kolombia (2015) dan Copa Sudamericana (2015), serta Serie A Brasil bersama Palmeiras (2016).
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top