INFO LIVE SCORE - Gelandang serba bisa Manchester City Kevin De Bruyne diklam secara tidak sengaja telah membocorkan informasi bahwa Alexis Sanchez pasti akan berlabuh ke Etihad Stadium.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal saat ini tersisa enam bulan lagi. Ada dua pilihan yang dimiliki oleh The Gunners sekarang.

Yang pertama mereka membiarkannya bertahan tanpa teken kontrak baru yang berarti ia bisa pergi dengan gratis musim panas nanti. Yang kedua mereka bisa segera menjualnya pada musim dingin ini meski harganya tak sebesar yang mereka harapkan.

Setelah itu, muncul kabar bahwa City akhirnya berubah pikiran soal Sanchez. The Citizen yang awalnya disebut tak berniat merekrutnya musim dingin ini disebut akan berusaha mendatangkan pemain asal Chile tersebut sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

City kemudian disebut tengah dalam proses negoasiasi dengan The Gunners. Kedua klub tersebut plus Sanchez diklaim sangat berharap masalah ini bisa dituntaskan dengan segera.
De Bruyne lantas ditanya soal rumor tersebut. Ternyata pemain asal Belgia ini memberikan respon yang menarik. Ia kemungkinan menyebut bahwa Sanchez pasti akan gabung City dengan mengatakan 'saat' ketimbang 'jika' di akhir kalimat jawabannya.

"Ia pemain yang sangat bagus," katanya kepada wartawan seperti dilansir Goal International.

"Tentunya kita akan melihat apa yang terjadi di masa transfer ini. Kita tidak perlu memikirkannya. Jika pemain bagus datang kepada kami maka itu lebih baik, jika ia tidak datang, kami melakukannya dengan tim yang kami miliki," serunya.

"Kami berada dalam periode yang baik, di sepanjang musim Semua orang melakukan pekerjaannya dengan baik. Saat ia datang, ia akan menambahkan sesuatu ke tim," tegas De Bruyne.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top