INFO LIVE SCORE - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat suara mengenai rumor dirinya menjual Philippe Coutinho di bulan Januari nanti. Klopp membantah kabar tersebut karena menurutnya keuangan Liverpool tengah sehat sehingga ia tidak perlu menguangkan sang playmaker.

Rumor kepergian Coutinho dari Liverpool sendiri sudah menjadi santapan sehari-hari dalam empat bulan terakhir. Sang pemain dikabarkan akan pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona pada bulan Januari nanti, setelah tawaran mereka di musim panas kemarin dimentahkan Liverpool.

Belakangan ini Liverpool dikabarkan sudah setuju untuk melepas Coutinho ke Barcelona. Hal ini dikarenakan mereka disebut membutuhkan uang setelah membeli Virgil van Dijk dari Southampton dengan mahar sebesar 75 juta pounds.
Namun Klopp membantah kabar tersebut karena menurtnya perekonomian Liverpool cukup sehat untuk melakoni transfer Van Dijk tersebut. "Tidak, tidak ada orang yang mengatakan pada saya bahwa saya harus menjual Coutinho untuk transfer Virgil," ujar Klopp kepada Soccerway.

"Kami berhasil mendatangkan pemain yang sangat baik dan kami tidak perlu menjual pemain manapun karena transfer tersebut."

"Sejauh ini pemilik klub kami adalah sosok yang ambisius, sehingga transfer ini [Van Dijk] bukan masalah yang besar bagi kami." tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top