INFO LIVE SCORE - Chelsea akan menjamu Brighton dalam laga Boxing Day Premier League yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge pada (26/12).

The Blues bakal menjadikan pertandingan ini sebagai pengobat kekecewaan. Akhir pekan lalu, tim asuhan Antonio Conte hanya sanggup bermain imbang 0-0 kala bertandang ke markas Everton di Goodison Park.

Hasil tersebut membuat Chelsea perlahan harus mulai mengakui bahwa gelar juara Premier League kini semakin jauh dari jangkauan mereka. Pasalnya, di sisi lain Manchester City sukses menggasak Bournemouth dan kini unggul 16 poin dari sang juara bertahan Liga Primer.

Menghadapi Brighton, efektivitas dalam memanfaatkan peluang akan menjadi PR tersendiri yang harus diselesaikan oleh Conte. Kala melawan The Toffees, The Blues sukses menguasai 68 persen aliran bola dan melepas tak kurang dari 25 tembakan - namun tak satu pun berujung pada terjadinya gol.

Namun memang harus diakui bahwa kala itu Chelsea tampil tanpa striker andalan mereka, Alvaro Morata. Pemain Spanyol harus menjalani hukuman larangan bermain usai sebelumnya mendapat kartu kuning kelimanya musim ini, kala klub bermain di Piala Liga melawan Bournemouth.

Morata akan siap kembali berseragam The Blues di pertandingan Boxing Day nanti. Hal tersebut tentu memberikan sedikit angin segar pada tim London Barat, yang musim ini mendapatkan sumbangan sembilan gol dari striker yang baru dibeli dari Real Madrid di musim panas.

Terkait kondisi pemain lainnya, Chelsea cuma harus mengkhawatirkan situasi David Luiz dan Charly Musonda. Bek Brasil sepertinya masih akan terus absen karena cedera lutut yang ia alami, sementara sang pemain muda kondisinya disebut tengah meragukan.

Di sisi lain, Brighton akan datang ke Bridge dengan modal satu kemenangan di lima pertandingan terakhir. Untungnya sukses itu masih segar dalam ingatan, karena terjadi kala mereka menaklukkan Watford dengan skor tipis 1-0 pada 23 Desember.

Untuk laga melawan The Blues nanti, Brighton hanya tidak bisa memainkan Steve Sidwell (cedera) dan Isaiah Brown (larangan bermain).
BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top